Persija vs PSM Makassar Nanti Sore Akan Disaksikan 12 Petinggi Klub Asia

By Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:39 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID)

Pertandingan antara PSM melawan tuan rumah Persija Jakarta, Selasa (15/8/2017) nanti sore akan disaksikan oleh tamu-tamu istimewa. Mereka adalah petinggi-petinggi klub di berbagai negara di Asia.

Hanif Marjuni, Media Officer Persija Jakarta mengatakan, ada 12 petinggi klub‎ akan menyaksikan laga kedua kesebelasan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi itu.

"Kalau nggak salah ada ada dari Chonburi FC (Thailand), lalu Selangor FA (Malaysia). Yah kurang lebih ada 12 (perwakilan) klub‎ hadir," ujar dia saat ditemui di Stadion Patriot, Senin (14/8/2017).

Menurut Hanif, kehadiran mereka diundang langsung oleh federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

"Seperti studi banding mereka kesini, dan melihat persiapan kompetisi disini juga," ujarnya menambahkan. Selain petinggi klub, juga adaa perwakilan sepakbola dari AFC.

Dari PSSI sendiri, kata Hanif akan datang Wakil Ketua PSSI Joko Driyono serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Tak ada persiapan khusus dari pihaknya terkait kedatangan perwakilan klub-klub luar negeri itu, toh mereka datang aatas undangan PSSI.