Susunan Pemain Persija Vs PSM, Reinaldo Tumpuan Macan Kemayoran

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:02 WIB
Tepukan tangan striker anyar Persija Jakarta Reinaldo da Costa ke Jakmania seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Penyerang anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, masuk ke dalam starting line up untuk melawan PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017). Pemain asal Brasil itu akan mengisi lini depan Persija bersama Bruno da Silva Lopes dan Novri Setiawan. 

Absennya Ismed Sofyan dikarenakan sedang mengambil lisensi kepelatihan C AFC membuat Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menurunkan Vava Mario Yagalo. Vava akan bermain di posisi bek kanan untuk memberikan terobosan ke lini depan Persija.

Sementara itu, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tidak menurunkan pemain anyar mereka, Pavel Purishkin, dalam starting line up melawan PSM. Posisi Pavel diisi oleh Ferdinand Sinaga yang dalam dua pertandingan terakhir bermain cukup gemilang bersama Juku Eja.

Di posisi belakang, Alberts menurunkan Hamka Hamzah yang berduet dengan Steven Paulle. Kedua pemain itu akan diapit oleh Reva Adi Utama dan juga Zulkili Syukur.

Susunan Pemain:

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Vava Mario, William Pachecho, Maman Abdurrahman, Michael Orah; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Novri Setiawan, Bruno Lopes, Reinaldo da Costa

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Arfan, Marc Klok, Willem Jan Pluim; Ridwan Tawainela, Ferdinand Sinaga, M Rahmat

Pelatih: Robert Rene Alberts