Laga Arema FC Vs Persiba Balikpapan Sepi Penonton, Kewibawaan Joko Susilo Dibuktikan dengan Kata-kata Ini

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 14:24 WIB
Pelatih Joko Susilo (Arema FC) sedang memberi instruksi dari pinggir lapangan dalam partai Liga 1 melawan Persiba Balikpapan. (SUCI RAYAYU/BOLASPORT.COM)

Meski laga Arema FC kontra Persiba Balikpapan, Jumat (18/8/2017), hanya dihadiri oleh segelintir Aremania, pelatih Arema FC Joko Susilo tetap menampilkan kewibawaannya.

Sepeti dikutip BolaSport.com dari Wearemania.net, pria asal Cepu tersebut bersyukur dan memberi apresiasi kepada 1.664 Aremania yang hadir ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang tak henti-hentinya mendukung Singo Edan apapun kondisinya.

"Terima kasih kepada Aremania yang tetap mendukung ke stadion apa pun situasinya, terima kasih juga untuk semua yang telah mendukung sehingga kami mencapai hasil yang terbaik ini," ujarnya.

Baca Juga: Update Klasemen SEA Games 2017 - Indonesia Naik Peringkat Setelah Dapat 2 Medali Hari Ini

Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, juga berterimakasih kepada Aremania yang turut mendoakan Singo Edan meski belum bisa berangkat ke stadion.

"Yang melihat langsung di stadion mungkin sedikit tapi saya yakin yang lihat di tv atau sosial media juga banyak mendoakan," ucapnya.

Kendati sepi penonton, lantas tak membuat Artur Cunha dkk bermain tanpa semangat.

Pada laga itu, mereka membuktikan dengan tiga gol yang berhasil dilesatkan dan menutup pertandingan dengan kemenangan.