Dane Milovanovic Sah Kembali ke Madura United

By Segaf Abdullah - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 15:43 WIB
Dane Milanovic saat berseragam Madura United (@maduraunited.fc)

Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, sah kembali ke Madura United (MU). Proses pendaftaran sang pemain untuk putaran kedua Liga 1 telah rampung.

Dane Milovanic dipanggil kembali seusai peran rekan senegaranya, Cameron Watson, dinilai tidak tampil mengesankan pada laga-laga awal paruh kedua Liga 1.

"Proses pendaftaran Dane sudah selesai. Jika Dane datang sebelum laga melawan Persija, dia sudah sah untuk dimainkan,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (19/8/2017).

"Dane sudah mengatakan akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat. Dia sudah sah secara administratif, tetapi secara kesiapan fisik, belum kami ketahui,” tutur Haruna.

Sebelumnya, Dane sempat dicoret MU lantaran terserang gejala gangguan mental dan diharuskan beristirahat selama tiga bulan.

Dane menderita cedera kepala pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat Madura United mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam WIB.

Dane membela Madura United sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Posisinya pun sempat terancam dengan kehadiran Redouane Zerzouri pada awal musim Liga 1 musim 2017.

Saat itu, Dane kembali dipercaya manajemen MU lantaran Zerzouri dibekap cedera pada awal kompetisi.