Dedi Kusnandar Abaikan Kondisi Persegres, Fokus Raih 3 Poin demi Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 15:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ditemui seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, tidak akan menganggap enteng Persegres Gresik yang akan menjadi lawan tanding Maung Bandung pada pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Persegres musim ini berada di papan bawah dan mengalami beberapa masalah.

Meski demikian, hal itu tidak menjadi jaminan Maung Bandung akan mudah meladeni permainan tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Baca Juga:

Sehingga, Dado, sapaan akrabnya, mengabaikan kondisi Persegres dan tetap fokus mempersiapkan diri agar target mengamankan poin penuh bisa terealisasikan.

"Kami tidak melihat kondisi lawan dan fokus kepada persiapan tim sendiri. Kami tahu kondisi Persegres seperti apa, tapi yang penting fokus meningkatkan posisi di klasemen," kata Dedi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Dado menambahkan bahwa Maung Bandung harus mewaspadai Persegres karena tim lawan yang berhadapan dengan Persib dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin.

"Nah itu yang harus diwaspadai, apalagi semua tim yang melawan Persib selalu memiliki motivasi lebih, jadi gak lihat klasemen, siapapun lawan Persib selalu punya motivasi," ucapnya.

"Siapapun lawannya, kami tidak akan menganggap enteng dan kami harus manfaatkan laga kandang ini dengan semaksimal mungkin," tegasnya.