Bek Multiposisi Persija Bakal Ekstra Fokus Bendung Odemwingie dkk

By Segaf Abdullah - Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:34 WIB
Full-back Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo (kiri), bersam pelatih Stefano Cugurra (tengah), dalam sesi jumpa media pralaga kontra Madura United di Distro Madura United, Pamekasan, Minggu (20/8/2017) siang WIB. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

Full-back Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo, mengaku bakal ekstra fokus untuk mengawal lini depan Madura United.

Hal itu diucapkan Vava Mario Yagalo pada sesi jumpa pers pragala kontra Madura United di Distro Madura United, Pamekasan, Minggu (20/8/2017) siang WIB.

Pada pekan ke-21 Liga 1, Persija akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

MU memang memiliki trio berbahaya di lini ofensif, yakni Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Slamet Nurcahyo

Sejauh ini, MU telah mencetak total 34 gol. Tiga nama tersebut tercatat menjadi penyumbang angka terbanyak buat MU musim ini.

"Kami tidak ingin kebobolan. Intinya, kami harus fokus selama pertandingan. Kami ingin membendung lini depan MU yang memang dikenal agresif," tutur Vava.

"Menjadi tim yang paling sulit dibobol akan selalu menjadi motivasi tersendiri untuk kami. Apalagi, kami yang bermain sebagai pemain belakang," kata bek multiposisi berusia 24 tahun itu.

Hingga pekan ke-21, Persija menjadi tim dengan jumlah kemasukan paling rendah, yakni 12 gol. Sementara MU menjadi tim tersubur ketiga di bawah Bali United dan Persipura Jayapura dengan 34 gol.