Teco: Madura United Tak Hanya Soal Peter Odemwingie

By Segaf Abdullah - Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra saat mendampingi timnya kontra tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 22 Juli 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menilai Madura United tidak melulu menyoal Peter Odemwingie.

Pada pekan ke-21 Liga 1, Persija akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

Peter Odemwingie memang menjadi marquee player tersubur sejauh ini. Eks pemain West Bromwich Albion tersebut menjadi top scorer MU dengan 13 gol.

"Ya, saya melihat Odemwingie cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola di Indonesia. Dia pemain bagus, berkualitas, dan memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik," tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pralaga, Minggu (20/8/2017).

Teco menegaskan bahwa lini belakang Persija kudu menjaga ketat Odemwinge. Meski begitu, pelatih asal Brasil itu menyadari bahwa lini ofensif MU tidak hanya memiliki mantan pemain Stoke City itu.

Apalagi, MU baru mendatangkan Thiago Furtuoso. Eks striker Bhayangkara FC yang telah mencetak tujuh gol dari 13 penampilan pada paruh pertama.

Selain Odemwingie dan Thiago, dua pemain lain yang patut diwaspadai Maman Abdurrahman dkk ialah Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo.