Menang atas Semen Padang U-19, Pelatih Persib Belum Puas

By Fifi Nofita - Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:27 WIB
Pelatih Persib Bandung U-19 Budiman (tengah) saat jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung U-19 kembali melanjutkan tren positif belum pernah terkalahkan pada Liga 1 U-19, setelah menaklukkan Semen Padang U-19 dengan skor 2-0 pada laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).  

Dua gol kemenangan Maung Ngora pada pertandingan keenam ini dicetak oleh Wildan Ramdhani menit ke-8 dan Ripal Gusnawan pada menit ke-70.

Seusai pertandingan, pelatih Persib U-19, Budiman mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, pemain Maung Ngora masih banyak melakukan kesalahan.

Meski begitu, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dan menyuskuri hasil tersebut. 

Pasalnya, tambahan tiga poin ini membuat timnya kokoh di puncak klasemen dengan menorehkan 16 poin.

"Bersyukur bisa meraih kemenangan walau anak-anak belum dalam performa terbaik. Banyak peluang diciptakan tapi banyak terbuang juga. Kemudian pemain belakang kami belum disiplin. Tetap bersyukur bisa menenangkan pertandingan," ucapnya seusai laga.

Budiman menambahkan, jika dibandingkan pertandingan sebelumnya, Persib sudah mengalami perubahan cukup bagus, terlihat dari selisih gol yang tercipta.

Ia berharap, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC U-19, Syafril Lestaluhu dkk bisa tampil lebih baik lagi dan menciptakan banyak gol.

"Hari ini surprise latihan kemarin banyak finishing banyak perbaikan masalah skor 1-0, 2-1, Alhamdulillah sekarang 2-0 dan tanggal 26 Agustus (Bhayangkara) kita berharap bisa menang dengan skor lebih banyak," harapnya.