Fokus Urus Anak, Peter Odemwingie Tak Pedulikan Liga Inggris

By Segaf Abdullah - Minggu, 20 Agustus 2017 | 23:07 WIB
Ekspresi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 Madura United di Stadion Gelora Pamelinggan, Jumat (04/08/2017) sore (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, memilih bungkam saat dimintai prediksi menyoal Premier League 2017-2018.

Padahal, Peter Odemwingie merupakan salah satu jebolan Liga Inggris. Striker berpaspor Nigeria itu pernah berkostum dua klub papan tengah Premier League yakni, West Bromwich Albion dan Stoke City.

"Saya tidak mau berbicara tentang Premier League. Saya tidak lagi menonton televisi. Saya sibuk dengan istri dan anak-anak," tutur Odemwimgie kepada Bolasport.com, Minggu (20/8/2017).

Odemwinge memang memboyong keluarganya ke Indonesia. Pemain berusia 36 tahun itu membawa satu istri, dua anak laki-laki dan satu perempuan yang kini tinggal di salah satu apartemen di Surabaya.

Odemwingie juga sempat mengatakan bahwa keputusannya memilih Indonesia untuk melanjutkan karier lantaran sang anak yang penasaran dengan hewan khas Indonesia yaitu komodo.

Terlepas dari hal itu, Odemwinge kini menjadi marquee player tersukses dalam urusan gol. Dia mencetak 13 gol atau top scorer kedua sementara di bawah striker Bali United, Syvalno Comvalius (17 gol).

Adapun Pundi gol Odemwingie berpotensi kembali bergerak pada laga pekan ke-21 Liga 1 saat Madura United menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017).