Akhir Manis Herrie Setyawan bersama Persib Bandung Mau ke Mana, Coach?

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 21 Agustus 2017 | 08:54 WIB
Caretaker Persib Herrie Setyawan bersama Raphael Maitimo dan Manajer Umuh Muchtar saat menjalani sesi jumpa pers seusai laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017). (KOMPAS.COM)

Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, berhasil mempersembahkan hadiah manis untuk timnya sebelum pergi dari Maung Bandung.

Kemenangan telak Persib Bandung enam gol tanpa balas atas Persegres Gresik United mungkin akan menjadi laga perpisahan pria berkepala plontos itu.

Pasalnya dalam waktu dekat ini Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, akan mengenyam pendidikan untuk mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

"Iya, malam ini saya langsung berangkat ke Sawangan," kata Jose seperti dilansir Kompas.com.

Tak lupa ia juga berharap kepada para pemain agar selepas kepergiannya dari Persib Bandung tetap menampilkan konsistensinya dalam menjaga asa ke papan atas.

"Perlahan, sedikit demi sedikit, penampilan kami harus naik dan mudah-mudahan progres selanjutnya penampilan kami akan selalu meningkat," ucapnya.

Bicara mengenai laga malam itu, ia memuji akan performa anak asuhnya yang bermain apik.

"Pertandingan tadi pada menit awal kami tertekan di tengah. Namun, kami perbaiki itu, kami sedikit bangun, sabar, bermain di tengah, alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan tekad bahwa kami harus tetap menjaga tren positif," ujarnya.

 

Cuplikan Gol PERSIB vs Persegres Gresik United #PERSIB #PersibSalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on