Penampilan Ezechiel N'Douassel di Mata Pelatih Persib Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 21 Agustus 2017 | 13:08 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat mengikuti latihan tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, mendapatkan penilaian positif dari caretaker Herrie Setyawan seusai laga kontra Persegres Gresik di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Menurut Herrie, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor telak 6-0, penampilan pemain asal Chad itu mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan debutnya saat menghadapi Arema FC.

Baca Juga:

Ezechiel bermain selama 90 menit dan berhasil menyumbangkan satu gol plus dua assist pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 itu.

"Ezechiel alhamdulillah cepat perkembangannya, saling pengertian dengan pemain lain, termasuk (Raphael) Maitimo dan Atep. Banyak peningkatan dari pertandingan pertama," kata Herrie usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Setelah melawan Persegres, tim beralias Maung Bandung akan dijamu Persipura Jayapura pada 28 Agustus 2017.

Menjelang laga tersebut, ada waktu sekitar sepekan untuk Persib Bandung melakukan persiapan.

Jose, sapaan akrab Herrie, berharap Ezechiel bisa semakin menyatu dengan waktu persiapan yang cukup panjang.

"Mudah-mudahan lawan Persipura dia akan lebih lagi, maksudnya komunikasi dengan pemain lain. Mudah-mudahan, dia bisa main bagus dan cetak gol lagi," tuturnya.