Marcel Cetak Gol, Semen Padang Tetap Kalah

By Yosrizal - Kamis, 24 Agustus 2017 | 22:54 WIB
Pemain Semen Padang berlatih di Mes Semen Padang, Selasa (15/8/2017). (@SEMENPADANGFCID/TWITTER)

Striker asing Semen Padang, Marcel Sacramento kembali mencetak gol melalui titik penalti pada menit terakhir babak pertama.

Tetapi gol tersebut tak mengantarkan kemenangan bagi timnya Semen Padang, dalam lanjutan Liga-1 pekan ke-21 di Stadion Agus Salim Padang, Kamis (24/7/2017).

Kekalahan pertama di kandang, tak hanya menjadi  sebuah catatan miris bagi tim asuhan Nilmaizar, tetapi juga menjadi kado pahit bagi Marcel.

Meski mampu mempersembahkan satu gol, tetapi tak cikup untuk membawa kebahagian pada haru ulang tahun yang ke-30.

Marcel lahir pada 24 Agustus 1987 di Vera Cruz, Bahia, Brasil. Bersamaan dengan jadwal pertandingan kandang Semen Padang melawan Bali United.

Makanya, sebelum laga Marcel berjanji akan mencetak gol dan membawa kemenangan buat Semen Padang, sekaligus sebagai hadiah ulang tahun pemilik tinggi 179 Cm tersebut.

Kemenangan yang sudah didepan mata, dibalik telak oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro menjadi 1-3.

Kemenangan tim bergelar Serdadu Tridatu itu, sesuai dengan janji sang pelatih untuk menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Semen Padang di hadapan publiknya sendiri.

Sebelumnya tuan rumah Kabau Sirah selalu sukses membungkam lawan-lawan.

Hasil menis di kandang selama ini hanya bermain seri.

Tetapi Bali United benar-benar membalik keadaan lewat sebuah kemenangan yang cukup telak.

Kekalahan ini juga sekaligus meneruskan kemenangan putaran pertama di Stadion I Wayan Dipta pada putaran pertama lalu dengan skor 2-0.