Dibungkam Setengah Lusin Gol, Pelatih Mitra Kukar Akui Kekuatan Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 27 Agustus 2017 | 18:43 WIB
Perayaan gol dari para pemain Bali United, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, dan Irfan Bachdim,, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Bali United jauh lebih baik dari kami. Mereka pantas memenangi pertandingan ini. Yang jelas kami tidak mau menyalahkan pemain. Sekali lagi Bali United lebih baik dan kami akui itu."

Begitu ungkapan pelatih caretaker Mitra Kukar, Sukardi, di ruangan press conference usai anak asuhnya dihajar Bali United dengan margin gol cukup besar, 6-1 pada Minggu (27/8/2017) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain tidak menyalahkan pemainnya, Kardok, sapaan akrab Sukardi, juga mengaku timnya tidak menyalahkan kepemimpinan wasit asal Indramayu, Dodi Setia Purnama.


Ppelatih caretaker Mitra Kukar, Sukardi, berbicara di hadapan awak media di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017)(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Kami juga tidak mau menyalahkan wasit siapa tidak. Karena ini tim profesional di Liga 1, jadi kami hanya akan mengintrospeksi diri dan akan perbaiki dari kekalahan ini.'ujar Kardok.

Kardok juga berujar, jika ada yang menyebutkan recovery Bali United kurang, itu juga tidak benar. Menurut Kardok, setiap pemain profesional sudah sangat tahu mengatur diri dengan ketatnya jadwal.

"Jadi intinya Bali United lebih baik dari kami. Terima kasih. Selamat buat mereka," ucap Kardok yang didampingi Zulchrizal Abdul Gamal.