Sriwijaya FC Vs Persib Bandung - Jelang Duel Klasik, Keith Kayamba Gumbs Ungkap Resep Kalahkan Persib Bandung

By Stefanus Aranditio - Senin, 4 September 2017 | 15:37 WIB
Ketih Kayamba Gumbs (SriwijayaPost.com)

Sriwijaya FC akan menjamu tamu yang sudah tidak asing lagi yaitu Persib Bandung dalam duel klasik liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Senin (4/9/2017).

Legenda Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs yang kini bergabung kembali dengan Laskar Wong Kito sebagai pelatih fisik angkat bicara tentang duel klasik ini.

Menurut Opa Gumbs sapaan akrabnya, kunci kemenangan Sriwijaya FC adalah harus solid untuk meraih kemenangan atas Persib Bandung di kandang sendiri.

"Yang pasti ini kandang kita, ini adalah Jakabaring, jangan biarkan orang mencari kemenangan di kandang sendiri," ujar Keith Kayamba Gumbs.

(BACA JUGA: Sriwijaya FC Vs Persib Bandung - Ini Prediksi Line Up Kedua Tim)

Kayamba juga meminta para juniornya untuk waspada terhadap kekuatan Persib Bandung, dan bekerja keras agar tetap percaya diri menghadapi beberapa pertandingan di Liga 1.

Kedekatan Kayamba dan Sriwijaya FC memang diakuinya sudah seperti keluarga sendiri.

"Saya lima tahun di sini, jadi ini merupakan keluarga saya, " jelas Keith Kayamba Gumbs.

Kayamba mengaku sangat senang ketika manajemen menghubungi dirinya untuk bergabung kembali di Sriwijaya FC.

Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung akan dimulai pukul 18:30 WIB (Live TV One).


Trio pemain asing Sriwijaya FC, Hilton Moirera, Yu Hyun-goo, dan Beto siap tampil melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada Senin (4/9/2017).(NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM)