Jadwal Pertandingan Diubah Bukan Masalah buat Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 6 September 2017 | 19:34 WIB
Persib Bandung menggulung tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017). (Twitter.com/persib)

Sepak mula pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

Pertandingan tadinya akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB, namun dengan alasan keamanan, laga digelar pada sore hari.

Menangapi jadwal yang dimajukan itu, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan timnya tidak akan menemui kendala. Karena, sebelumnya tim Maung Bandung sempat bermain pada sore hari dipertandingan tandang.

"Mudah-mudahan, sekalian kita juga membiasakan pemain (latihan sore), takutnya sewaktu-waktu persiapan kick off di jam setengah empat kita sudah terbiasa," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/9/2017).

(Baca Juga: 5 Kekuatan Timnas U-19 Indonesia yang Wajib Ditakuti Negara Lain di Piala AFF U-18)

"Kan selama ini kita latihan di jam dua atau jam empat, jadi terbiasa jadi gak terlalu kaget juga kan," jelas Jose sapaan akrabnya.

Jose menambahkan, pada pertandingan kandang tersebut, timnya akan kembali menargetkan kemenangan, sehingga ia mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras.