Resmi! Aji Santoso Tangani Persela Lamongan

By TB Kumara - Kamis, 7 September 2017 | 22:03 WIB
Mantan kapten timnas senior Indonesia, Aji Santoso, saat menghadiri kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Pada kesempatan ini, hadir 13 mantan kapten Timnas Indonesia dari masa ke masa. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Manajemen Persela Lamongan secara resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih kepala menggantikan peran Herry Kiswanto yang resmi mundur Rabu, (6/9/2017) kemarin.

Sebelumnya ada tiga nama kandidat pelatih yang masuk kantong manajemen yakni Aji Santoso, Jafri Sastra, dan Djajang Nurdjaman.

Sekertaris Persela Lamongan, Muji Santoso saat di hubungi BolaSport di sekertariat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Kamis (7/9/2017), mengatakan setelah melalui rapat internal, akhirnya manajemen memilih Aji Santoso sebagai pelatih.

Muji menambahkan dipilihnya pelatih asal Malang itu karena beberapa faktor. Selain pernah menjadi pelatih Persela musim lalu, Aji Santoso sudah tahu karakter Persela, juga biaya kontrak sesuai dengan anggaran Persela saat ini.

"Aji Santoso sudah paham karakter Persela dan pas dengan anggaran Persela untuk mengontrak pelatih" katanya.

Pria yang juga bekerja sebagai PNS di Pemkab Lamongan ini mengatakan Aji Santoso kemungkinan mulai melatih Choirul Huda dan kolega setelah melawan Perseru besok.

"Setelah melawan Perseru besok, Aji Santoso kemungkinan sudah menjalani aktifitas sebagai pelatih Persela," tutur Muji.