Inilah Pencetak Gol Pertama di Stadion Mewah yang Dijuluki Sebagai Emirates Stadium

By Metta Rahma Melati - Minggu, 10 September 2017 | 14:38 WIB
Stadion Batakan, Balikpapan (TribunKaltim.com/MARTINUS WIKAN)

Laga Persiba Balikpapan lawan Persegres Gresik United mencatatkan rekor yang tercipta di stadion yang dijuluki Emirates Stadium.

Anmar Almubaraki menjadi pencetak gol pertama di Stadion Batakan, Balikpapan pada menit ke-11.

Pasalnya Stadion Batakan adalah stadion baru yang pertama kali digunakan pada laga lawan Persegres pada Sabtu (9/9/2017).

Ia pun berkomentar tentang gol yang ciptakannya sebagai pintu pembuka kemenangan Persiba Balikpapan.

"Bagi saya tidak penting berapa banyak gol yang saya cetak, tapi gol itu memang penting agar saya bisa membantu tim saya meraih kemenangan. Jika itu berarti membuat gol atau memberi assist dan bekerja keras, itulah hal yang saya coba lakukan selama ini," kata Anmar dikutip dari akun instagram Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Persegres Gresik United.

Dua gol lainnya diciptakan oleh Srdan Lopicic pada menit ke-45 dan Henrico menjelang akhir pertandingan.

 

Pencetak gol pertama di Stadion Batakan, Balikpapan, Anmar Almubaraki di menit 11', setelah mendapatkan umpan terobosan Srdan Lopocic, Anmar pun langsung menggiring bola sampai ke dalam titik penalti. Berhadapan dengan kiper Persegres, tanpa kompromi, pemain bernomor punggung 77 ini langsung melepaskan tendangan datar dan membuat stadion bergerumuh. "Bagi saya tidak penting berapa banyak gol yang saya cetak, tapi gol itu memang penting agar saya bisa membantu tim saya meraih kemenangan. Jika itu berarti membuat gol atau memberi assist dan bekerja keras, itulah hal yang saya coba lakukan selama ini," kata Anmar. Saat ini, Anmar pun telah mengoleksi 4 gol. Dan semoga penyerang Marlon da Silva segera pulih dari cederanya. Amin! #persibabangkit #kamipersiba #gojektravelokaliga1 FOTO-Selebrasi Anmar saat mencetak gol perdana di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (9/9) kemarin. Skor akhir Persiba 3-0 Persegres Gresik United. #persibabangkit #kamipersiba #gojektravelokaliga1

A post shared by Persiba Balikpapan (@persibafc_media) on