Ini yang Dilakukan Bek Kiri Persija Sebagai Persiapan Melawan Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 13 September 2017 | 12:35 WIB
Bek Persija, Muhamad Rezaldi Hehanusa melakukan peregangan kakinya usai berlari sendirian di Lapangan Puputan Denpasar, Rabu (13/9/2017) pagi. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Menu latihan tambahan memang seharusnya wajib dilakukan setiap atlie, tak terkecuali pesepak bola.

Seperti juga dilakukan Muhamad Rezaldi Hehanusa yang bersama tim Persija kini berada di Bali untuk persiapan melawan Bali United pada laga lanjutan kompetisi Liga 1, Jumat (13/9/2017) malam.

Bule, sapaan akrab bek kiri andalan tim ibu kota dan timnas U-22 ini menyempatkan waktu 1 jam sendirian berlari di Lapangan Puputan, Denpasar, yang jaraknya sekitar 300 meter dari Hotel Kepundung, tempat menginap Persija sebelum pindah ke Hotel Jimbaran Hill.

Pada Rabu (13/9/2017) pagi sekitar pukul 08.30 WITA, BOLASPORT mendapatkan Bule tengah melakukan pemanasan di dalam lapangan sebanyak 15 putaran.


Bek Persija, Muhamad Rezaldi Hehanusa, berpose dengan BOLASPORT usai berlatih di Lapangan Puputan Denpasar, Rabu (13/9/2017) pagi.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Jaga kondisi saja. Soalnya pagi ini tidak ada jadwal latihan tim. Jadi saya berlatih sendiri saja," kata Bule saat disapa BOLASPORT yang langsung mengambil beberapa foto dirinya.

(Baca Juga: Pelatih Barcelona Gembira Bukan Menjadi Musuh Lionel Messi Lagi)

Di 15 putaran tersebut, Bule membutuhkan waktu 40 menit yang sudah termasuk sprint 10 kali.

Usai berlatih, Bule langsung kembali ke Hotel Kependung untuk persiapan chek out pindah ke Jimbaran.