Satria Tama Marah pada Persegres yang Dianggap Ingin Menjatuhkan Namanya

By Stefanus Aranditio - Rabu, 13 September 2017 | 14:58 WIB
Ekspresi kiper timnas u-22 Indonesia, Satria Tama, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya jelang laga semifinal SEA Games 2017 kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (26/8/2017). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

22 Indonesia, Satria Tama mengungkapkan kekesalannya atas komentar pedas asisten pelatih Persegres United klub yang dibela Satria Tama sekarang.

Beberapa waktu lalu, asisten pelatih Persegres, Pudji Handoko mempertanyakan loyalitas Satria Tama terhadap klubnya.

Menurut Pudji Handoko, seharusnya Satria Tama kembali ke Persegres setelah membela Timnas, mengingat kondisi Persegres yang sedang terpuruk di dasar Klasemen Liga 1.

Mengenai hal ini, Satria Tama tidak terima dan merasa hal itu sengaja untuk menjatuhkan namanya yang sedang naik di level Timnas.

"Itu cuma buat menjatuhkan saya. Saya jujur kecewa karena asal bicara saja dan omongannya nglantur," tutur Satria Tama.

(Baca Juga: Bali United vs Persija - Persija Jakarta Datang ke Bali lebih Awal, Ini Komentar Widodo C Putro)

Satria Tama juga menilai Pudji ingin mencari masalah dengan dirinya, Satria Tama sendiri sudah meminta izin pada pelatih kiper untuk menjalani terapi, pasca cedera yang dialaminya saat membela Timnas.

"Mungkin dia mau cari gara-gara. Padahal saya sudah izin ke pelatih dan apabila cedera saya sudah sembuh saya pasti kembali ke tim. Tapi saya juga gak tahu komentar Pudji kayak gitu," ujarnya.