Bali United vs Persija - Jelang Laga, Ada Tanda-tanda Menyenangkan dari Ahn Byungkeon

By Akhir Mala - Rabu, 13 September 2017 | 20:20 WIB
Wasit Asal Kyrgyzstan, Rysbek Shekerbekov menjadi sorotan saat memimpin jalannya pertandingan antara Borneo FC melawan Bali United pada pekan 23 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (11/9/2017). (CORNEL DIMAS/TRIBUNKALTIM.CO)

Seusai melawan Borneo FC pada Senin (11/9/2017), Bali United akan menjamu Persija Jakarta, Jumat (15/8/2017).

Menjelang laga berat lawan Macan Kemayoran, gembira datang untuk Bali United.

Bek andalan Ahn Byungkeon sudah memberi tanda-tanda membaik dan mungkin bisa ditampilkan.

Ahn Byungkeon sempat mengalami cedera di bagian bahu saat menjalani laga kontra Madura United.

Dilasnsir BolaSport.com dari baliutd.com, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyampaikan kondisi bek asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon.

"Saya cukup senang dengan kondisi terkini Ahn setelah tadi sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya. Kembalinya Ahn tentu akan membuat motivasi pemain lainnya semakin meningkat," ujar Coach Widodo.

 

Perkembangan cedera @ahnbk1030 tampaknya sudah mengalami kemajuan. Semangat Ahn! #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Perkembangan pemulihan Ahn berlangsung cukup baik dan terlihat saat sesi latihan recovery pagi ini di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Namun, Coach Widodo tetap tidak ingin terburu-buru bila Ahn sudah bisa diturunkan saat laga kontra Persija ahri Jumat nanti.

Widodo masih akan memantau dua hari kedepan terkait kondisi Ahn untuk menjalani sebuah pertandingan.

"Kami akan lihat dulu dalam dua hari kedepan untuk kondisi Ahn. Besok akan ada sesi taktikal dan kami akan pantau kondisi terkini dia di sesi tersebut. Dari sana kami akan mengetahui apakah Ahn sudah dalam kondisi seratus persen fit untuk menjalani suatu pertandingan. Kalaupun Ahn belum bisa turun, kami masih ada beberapa opsi di posisi bek tengah," ujar Coach Widodo.