Persib Terus Matangkan Persiapan Sebelum ke Samarinda

By Fifi Nofita - Kamis, 14 September 2017 | 11:10 WIB
Pemain Persib merayakan gol yang dicetak Atep ketika melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

Pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (13/9/2017) sore, pemain Maung Bandung mendapatkan program dengan intensitas yang cukup tinggi dari tim pelatih.

Persib sendiri hanya memiliki waktu latihan selama dua hari di Bandung, karena pada Kamis (14/9/2017) Maung Bandung akan bertolak ke Samarinda.

"Kita maksimalkan dua hari ini persiapan kita lawan Borneo, kemarin kita sudah ada sedikit peningkatan kondisi pemain," kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/9/2017).

"Tadi intensitas latihan kita naikan, tapi kita banyak possession. Karena kita bermain kita harus kuat dalam penguasaan bola. Fokus kita latihan itu aja," jelasnya.

Pada sesi latihan pamungkas di Bandung ini, mental pemain juga dibenahi oleh pria yang akrab disapa Jose ini. Karena, lawan Persib kali ini memiliki catatan yang cukup bagus saat bermain di kandang.

Sehingga, tim Maung Bandung harus benar-benar siap dan mengantisipasi segala sesuatu yang akan terjadi pada pertandingan di Samarinda.

"Pasti mental harus di push juga. Bermain away pastikan mental juga siap, dan segalanya intinya harus siap," tegasnya.