Persib Bakal Raih Hasil Positif, Ini Kata Jose

By Fifi Nofita - Rabu, 13 September 2017 | 19:29 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan memberikan pengarahan kepada pemain pada sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (2/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan optimistis skuat Maung Bandung akan bermain maksimal pada laga tandang Liga 1 2017. Pria yang punya sapaan Jose itu bicara soal laga Persib menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

Jose menambahkan, sepak mula pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB, tidak akan menjadi kendala.

Menurut Herrie Setyawan, skuat Maung Bandung sudah sempat bermain pada sore hari.

Sebelumnya saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017), Persib Bandung bermain pada pukul 15.00 WIB.

"Mudah-mudahan, itu enggak jadi kendala. Hal tersebut juga bukan alasan kami untuk sulit meraih hasil maksimal," kata Jose di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (13/9/2017).

"Kami akan tetap maksimal di markas Borneo FC, walau main sore hari. Jadi, kami tetap kerja keras," tuturnya menegaskan.

Persib menargetkan meraih nilai tandang untuk menjaga tren positif belum pernah kalah pada putaran kedua Liga 1 musim 2017.

Pada pertemuan putaran pertama, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 20 Mei 2017.

Dua gol Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh Vladimir Vujovic dan Febri Hariyadi.

Sedangkan dua gol Borneo disumbangkan oleh Riswan Yuswan dan Carmo Lopes.