Persebaya Minus Tiga Pilar Kontra Persinga

By TB Kumara - Kamis, 14 September 2017 | 12:02 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberikan contoh tendangan bola mati saat latihan timnya di Gelora Bung Tomo, Selasa (13/9/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya tetap mengusung misi menang meski tiga pemain pilar dipastikan tidak bisa bermain kontra Persinga Ngawi, Kamis (14/9/2017) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tidak mau hasil imbang di Ngawi pada putaran pertama lalu terulang di Surabaya meski dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilar.

"Ya, target tetap tidak berubah yakni menang. Apapun itu, mau pertandingan penting, biasa atau sebagainya meski tiga pemain tidak bisa main," ujar Alfredo.

Pelatih asal Argentina ini tidak pusing kendati Kapten tim, Rendi Irwan, Oktavianus Fernando, dan Yogi Novrian harus absen. Sebab dirinya sudah mempersiapkan pemain-pemain pengganti yang selalu siap.

"Disini tidak ada pemain inti dan cadangan, pemain Persebaya inti semua. Pemain sudah siap, selalu siap," kata eks pelatih Persipura usai latihan di Gelora Bung Tomo, Rabu (13/9/2017).

(Baca Juga: GALERI FOTO - Transformasi Serena Williams yang Tetap Cantik dan Seksi dari Hamil, Melahirkan, Hingga Punya Anak)


Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memimpin latihan timnya di Gelora Bung Tomo, Selasa (13/9/2017).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Alfredo menyebut kondisi cedera yang dialami Rendi Irwan dan Oktavianus Fernando sudah ditangani tim medis, saat ini kedua pemain berada di Jakarta untuk menjalani terapi. Sedangkan Yogi Novrian ijin karena ada tugas kesatuannya di militer.

"Yogi absen ada tugas militer. Fernando dan Rendi berobat di Jakarta, kemungkinan Rabu sudah di Surabaya. Masalah kondisinya, anda tanya saja ke dokter tim," jelas pelatih 47 tahun ini.