Begini Reaksi Pemain Persib Bandung Setelah Mendengar Djadjang Nurdjaman Resmi Menukangi PSMS Medan

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 19 September 2017 | 17:38 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam sesi latihan sore di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada 1 September 2017. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Para pemain Persib Bandung turut mengeluarkan reaksi terkait kabar resminya Djadjang Nurdjaman menjadi arsitek PSMS Medan.    

Seperti dilansir Bobotoh.id, segenap skuat Maung Bandung mendoakan kesuksesan Djadjang Nurdjaman bersama tim Ayam Kinantan.

Tak lain, bek senior tumpuan Persib Bandung, Tony Sucipto, juga berharap agar Djanur sukses membawa PSMS Medan lolos ke Liga 1.

"Semoga sukses bisa membawa PSMS lolos (Liga 1) dan lebih baik lagi," tuturnya, Selasa (19/9/2017).

Kendati demikian, menurut Tony jalan yang akan ditempuh Djanur bersama PSMS Medan di babak 16 besar Liga 2 memang tidak mudah.

Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Medan tersebut tergabung bersama beberapa klub besar, seperti Persita Tangerang dan PSIS Semarang.

Bagi Tony Sucipto, Djanur nantinya akan melewati beberapa jalan terjal dan membutuhkan proses yang tidak sebentar untuk bisa membuat PSMS berjaya.

"Pastinya (untuk mencapai kesuksesaan) harus melalui proses," kata pemain yang sempat dilatih Djanur selama empat tahun tersebut.