Ini Alasan Dane Milovanovic Mau Menerima Kembali Pinangan Madura United

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 September 2017 | 12:50 WIB
Dane Milovanovic (kanan) merayakan gol bersama Fachrudin Aryanto (Madura United) dalam pertandingan melawan PS TNI. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pemain asing Madura United Dane Milovanovic jadi pahlawan kemenangan timnya dengan gol pamungkas yang dia ciptakan pada laga melawan tuan rumah PS TNI, Senin (18/9/2017).

Dane yang masuk pada babak kedua menit ke-51, mencetak gol kemenangan Madura dengan skor akhir 3-2, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 di Stadion Pakansari, Bogor.

Itu adalah laga kedua Dane bersama Madura, setelah sempat didepak klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu akibat cedera kepala serius yang didapatnya pada putaran pertama Liga 1.

Bisa mencetak gol penting untuk timnya, pemain asal Australia itu mengaku sangat emosional.

Kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Dane mengatakan bahwa dia dan klub punya hubungan yang sangat erat sehingga tak ragu untuk menerima pinangan mereka kembali.

"Saya punya alasan personal sentimentil terkait isu dengan Madura. Saya sempat pulang kampung ke Australia selama tiga bulan."

"Pada akhirnya pihak klub meminta saya untuk kembali dan membantu tim. Saya dan klub sudah saling memahami, dan saya mau kembali dan membantu tim lagi," kata Dane kepada SuperBall.id dan BolaSport.com seusai laga kontra PS TNI.

Pemain kelahiran 1989 itu mengakui bahwa kondisinya saat ini memang belum fit 100 persen pasca cedera kepala itu.

"Belum 100 persen, mungkin baru sekitar 75-80 persen. Mungkin di pertandingan selanjutnya saya sudah benar-benar bugar," tuturnya yakin.