Bertemu Kakak Ipar, Gelandang Persib Bandung Tetap Profesional

By Fifi Nofita - Kamis, 21 September 2017 | 10:33 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017). (@BALIUTD/TWITTER)

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan akan bersikap profesional saat menghadapi Bali United pada pertandingan kandang Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Menurut Kim, pertandingan menghadapi Bali United menjadi laga bergengsi dan penuh emosional, karena tim Serdadu Tridatu dihuni mantan pemain Persib dan juga kakak iparnya, Irfan Bachdim.

Meski begitu, pada pertandingan nanti, Kim akan sejenak melupakan semuanya dan fokus mempersembahkan yang terbaik bagi tim Maung Bandung.

"Biasa saja di Lapangan gak ada keluarga, itu disampingkan dulu, tapi pastinya Bali bukan tim biasa bukan hanya Irfan, tapi teman-teman saya juga banyak di Bali mantan Persib juga," kata Kim, Rabu (20/9/2017).

Pemain berdarah Jerman ini menambahkan, sudah mengetahui kekuatan dan kekurangan Bali United, sehingga ia merasa optimis tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal dan mempertahankan tren positif.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Datang dan Real Madrid Tumbang, Sejarah di Calderon Itu Terulang...)

"Kita memahami kekuatan dan kelemahan Bali, mudah-mudahan dengan semangat tinggi dan kerja keras, kita bisa memenangkan pertandingan ini. Karena ini penting buat kita dapat tiga poin di kandang," tegasnya.