Mitos Berlanjut, Hasil Imbang Persib Bandung Kontra Bali United Perpanjang Catatan Tak Mengenakan Ini

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 22 September 2017 | 09:05 WIB
Persib Bandung kontra Bali United. (SIMAMAUNG.COM)

Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh saat menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017).

Bermain imbang tanpa gol saat hadapi tim dari Pulau Dewata Bali, Persib Bandung perpanjang mitosnya yang tidak bisa menang jika bermain di Sore hari.

Tercatat, tim kebanggaan Bobotoh itu kerap mendapat hasil kurang maksimal ketika bermain sore hari, baik kandang maupun tandang.

Catatan buruk itu diraih saat Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 di Stadion Marora Serui, markas Perseru Serui pada penutupan putaran pertama.

Persib bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Persipura jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017).

Pertandingan selanjutnya, bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Tim Maung Bandung ditahan 2-2 oleh Semen Padang, Sabtu (9/9/2017).

Ketiga pertandingan tersebut dilaksanakan pada sore hari.

Menghadapi Bali United pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1, Persib Bandung kembali menelan hasil imbang saat bermain di Kandang, Kamis (21/9/2017) Sore.

Hasil ini membuat mitos Persib Bandung yang tidak pernah menang jika bermain di kandang berlanjut.

Mitos Persib Bandung akan diuji kembali saat kedatangan tamu dari sang pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017) Pukul 15.00 WIB.