Atep Pilih Move On Setelah Diimbangi Bali United

By Fifi Nofita - Jumat, 22 September 2017 | 21:14 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan melupakan hasil imbang menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Menurut Atep, hasil imbang dengan Bali United memang tidak seusai dengan harapan.

Namun, ia mengingatkan agar mereka jangan sampai berlarut-larut dalam kekecewaan karena Maung Bandung masih memiliki banyak pertandingan yang harus dilalui.

Pertandingan terdekat Maung Bandung setelah menghadapi Bali United adalah kala menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017).

"Tentu sangat disayangkan, kami juga kecewa dan merasakan semua. Seharusnya kami  bisa ambil poin maksimal di kandang apalagi sedang membutuhkan poin, tapi sepak bola memang tidak bisa diprediksi," kata Atep, Jumat (22/9/2017).

"Tapi saya berharap, kita lupakan kemarin, arahkan fokus kita melawan Bhayangkara di situ harus ambil tiga poin," tegasnya.

Atep mengakui waktu persiapan Maung Bandung sangat mepet yakni dua hari sebelum menjamu Bhayangkara FC. Meski begitu, pemain asal Cianjur ini optimistis, karena Persib bermain di kandang.

Alhasil, setelah menghadapi Bali United, tim kebanggaan Bobotoh ini bisa langsung beristirahat dan fokus mempersiapkan diri.

"Persiapan dua hari setelah Bali, kami menghadapi lawan berat. Sebenarnya tidak efektif, tapi menurut saya tidak masalah karena bermain di kandang jadi setidaknya tidak menguras energi untuk ke luar jadi masih dalam tahap wajar," ucapnya.