Top Scorer Tak Bisa Main, Persegres Punya Niat Kalahkan Madura United

By TB Kumara - Senin, 25 September 2017 | 21:05 WIB
Penyerang Persegres, Patrick da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persegres Gresik United membidik kemenangan ketiga di kandang, saat menjamu Madura United, Selasa (26/9/2017). Sayang pada laga di Stadion Tri Dharma Petrokimia ini, tuan rumah kemungkinan besar main tanpa top scorer mereka.

Direktur teknis Persegres Gresik United, Hanafi mengatakan misi ini tak mudah.

"Ini kesempatan bagi kami untuk ambil tiga poin. Memang berat, sebab Madura United itu tim kuat. Tetapi, saya tetap optimistis menang," kata Hanafi.

Hanafi juga berharap pemainnya tidak bermain angin-anginan, tetapi bisa bermain konsisten sepanjang pertandingan untuk hasil maksimal.

"Tim ini (Persegres) sering begitu. Di babak pertama, kami bermain kurang bagus tetapi selepas jeda bangkit dan menyulitkan," tutur Hanafi.

"Saya berharap besok semua pemain mampu tampil konsisten" ujarnya, Senin (25/9/2017).

Hanafi melanjutkan pada pertandingan nanti, pemainnya bisa menjalankan strategi yang sudah disiapkan untuk meredam permainan Madura United.

Selain itu, Hanafi berharap laga nanti berjalan dengan normal sehingga pertandingan bisa menarik.

"Saya berharap pertandingan berjalan normal agar menarik. Anak anak juga bermain sesuai dengan strategi," ucap pria berusia 65 tahun ini.

Sementara itu, Persegres Gresik United  kemungkinan besar tidak akan diperkuat penyerang andalan asal Brasil, Patrick da Silva. 

Top scorer tuan rumah ini mengalami gangguan kesehatan setelah dari Makassar.

"Patrick absen karena sakit, dia meminta izin tidak ikut latihan. Kami tunggu hingga besok kondisinya, mudah-mudahan tidak apa-apa," kata eks pelatih Perseru ini.

Patrick adalah pemain paling subur klubnya dengan sumbangan tujuh sejauh ini.