Pelatih Perseru Serui Akui Keangkeran Stadion Kapten I Wayan Dwipta Markas Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 25 September 2017 | 22:06 WIB
Pelatih Perseru, Agus Yuwono, saat jumpa wartawan usai timnya kalah 0-2 dari tuan rumah Bali United. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar Bali, lagi-lagi memakan korban. Kali ini dilaga ke-26 Liga 1 musim ini, giliran Perseru Serui yang dihajar 2 gol tampa balas (2-0).

Kedua gol anak asuh Widodo Cahyono Putra pada laga Senin (25/9/2017) malam tersebut masing-masing lahir dari sepakan Irfan Bachdim dan Marcos Flores.

Agus Yuwono, pelatih Perseru pun berujar, jika dirinya tahu betul akan sangat sulit menang dan mengalahkan Irfan Bachdim dkk.

(Baca Juga: Tak Terduga! Ternyata Egy Maulana Vikri Bisa Lakukan Hal Ini)

"Kami merasa sangat sulit sekali menang dan mengalahkan Bali United dikandangnya. Saya akui itu," ujar Agus Yuwono menjawab pertanyaan wartawan usai laga.

Namun Perseru diakui sang pelatih bukannya tampa perlawanan. Bahkan beberapa peluang juga bisa didapat Silvio Escobar dkk.

"Kami punya beberapa peluang bagus yang bisa menghasilkan gol. Sayang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik," ucap Agus Yuwono yang merasa timnya masih saja memiliki kelemahan di lini pertahanan.

(Baca juga: Miris, Pemain Indonesia di Putaran Final Piala Asia U-16 2010 Tinggal Delapan Nama di Edar Liga Indonesia)

"Problem selama ini masih di defensif. Di laga ini pun demikian," ungkapnya.