Meski Sudah Kibarkan Bendera Putih, Atep Ingin Motivasi Persib Tetap Tinggi

By Fifi Nofita - Rabu, 27 September 2017 | 19:39 WIB
Pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (22/9/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengaku motivasi bermainnya tidak menurun walaupun pada tiga pertandingan kandang Maung Bandung dipaksa berbagi angka dengan Semen Padang, Bali United dan Bhayangkara FC.

Menurut Atep, pertandingan selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) menjadi tantangan berat bagi Maung Bandung.

Karena, motivasi bermain lawan dipastikan akan berlipat saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Lionel Messi, Ini TanggapanEgy Maulana Vikri 

Sehingga, pemain Maung Bandung harus bermain habis-habisan untuk mengamankan poin tandang.

"Motivasi, semangat tetap ada dan tinggi. Bermain tandang tidak mudah, mereka juga selalin timnya dihuni pemain baru, stadion baru, apalagi menghadapi Persib sebagai tim besar, mereka akan motivasi berlipat," kata Atep, Rabu (27/9/2017).

Pada putaran kedua ini, Persib belum pernah mengalami kekalahan dilaga tandang, saat dijamu Sriwijaya FC, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Atep menambahkan, hasil pertandingan tandang sebelumnya menjadi modal positif agar tim Maung Bandung kembali meraih hasil positif.

(Baca Juga: Irfan Bachdim atau Stefano Lilipaly yang Lebih Pantas Perkuat Timnas U-22 Indonesia di Asian Games 2018)

"Meskipun kita bermain tandang, saya berharap motivasi berlebih, terbukti kita bisa menang atas Sriwijaya kemarin. Semoga bisa kembali buktikan di Balikpapan," harap Atep.