Bobotoh Akan Birukan Stadion Baru nan Megah Saat Persib Bandung Tandang ke Kalimantan

By Metta Rahma Melati - Kamis, 28 September 2017 | 19:40 WIB
Bobotoh saksikan laga Persib Bandung Vs Bali United, Kamis (21/9/2017) di Stadion SI Jalak Harupat, Bandung (Instagram.com/ mang.gons)

Bobotoh akan mengawal Persib Bandung yang melakoni laga tandang ke Kalimantan. Anak asuh Emral Abus akan dijamu Persiba Balikpapan di arena baru yang megah, Stadion Batakan pada Minggu (1/10/2017) dengan kick-off 18.30 WIB.

Sekitar seribu bobotoh akan membirukan Stadion Batakan yang dikenal megah saat Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan.

"Perkiraan seribuan bobotoh siap ke Batakan untuk dukung Persib," kata Deden Arif Kurniawan, Ketua Viking Borneo, seperti dilansir BolaSport.com dari Persib.co.id.

Menurut Deden, antusiasme bobotoh untuk menyaksikan tim kebanggaan mereka salah satunya adalah arena pelaksanaan laga di stadion baru.

(Baca juga: Pantau Tiga Pemain Indonesia, MU Berpeluang Kontrak Satu Nama)

Deden pun memastikan sejumlah koordinator wilayah (korwil) di Kalimantan akan datang ke Stadion Batakan untuk menyaksikan langsung Persib.

"Faktor stadion baru juga menambah antusiasme kami. Kami pastikan korwil-korwil di Borneo seperti Samarinda, Bontang, Sangatta dan lain-lain pasti datang," kata Deden.

Deden pun berharap Persib Bandung dapat memberikan kemenangan pada laga tandang di Kalimantan kali ini.

"Semoga kali ini, Persib bisa memberi kami sejarah dengan tiga poin. Tetapi Insya Allah soal dukungan kami tak akan surut, mau kalah atau menang," kata Deden.