Bhayangkara FC Vs Bali United - Irisan Kontras pada Seperempat Jam Terakhir

By Segaf Abdullah - Jumat, 29 September 2017 | 04:55 WIB
Pemain Bhayangkara FC membalas tepukan penonton menjelang dimulainya laga melawan Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Lini belakang Bhayangkara FC kudu menjaga fokus pada seperempat jam terakhir pertandingan saat menghadapi Bali United.

Pada pekan ke-27 Liga 1, Bhayangkara bakal menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017) malam WIB.

Ketika Bolasport.com menilik statistik yang dirilis Labbola, periode menit 75-90 terdapat irisan yang berpotensi Bhayangkara FC kebobolan.

(Baca Juga: Cesc Fabregas: Diego Costa Selalu Ada di Hati)

Tercatat, jangka waktu tersebut merupakan masa tersubur bomber Bali United, Sylvano Comvalius. Pemain tersubur sementara Liga 1 dengan 26 gol itu mengemas tujuh di antaranya dalam periode yang dimaksud.

Secara tim, termin tersebut juga menjadi tahap terproduktif Bali United. Ditambah sumbangan Comvalius, tim arahan Widodo Cahyono Putro itu mencetak 15 dari total 56 gol.

Yang menarik, dalam kurun itu pula gawang Bhayangkara FC paling sering dibobol. Sebanyak 13 dari 29 total kemasukkan skuat asuhan Simon Mcmenemy ini ada pada 15 menit terakhir laga.

(Baca Juga: Belum Cetak Assist, Gelandang Chelsea Ini Salahkan Alvaro Morata)

Meski begitu, Bhayangkara FC boleh sedikit percaya diri. Tercatat, Comvalius baru menyarangkan dua gol saat bertandang ke tanah Jawa.

Apalagi, Bali United gagal menjaringkan gol dalam dua laga tandang teraktual. Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut ditahan imbang 0-0 saat dijamu Borneo FC dan Persib Bandung.