Persija Jakarta Tumbangkan The Army dan Sukses Ulangi Torehan Impresif Mereka pada Ajang ISL 2015

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 1 Oktober 2017 | 10:48 WIB
Pemain Persija merayakan gol ke gawang PS TNI di pekan 27 Liga 1 pada Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta berhasil melumat habis tamunya, PS TNI, dalam laga lanjutan pekan ke-27 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/9/2017) kemarin.  

Dalam laga yang berlangsung dengan tensi tinggi, skuat arahan Stefano Cugurra sukses menutup laga kontra The Army dengan skor meyakinkan 4-1.

Empat gol Persija ke gawang PS TNI disumbangkan oleh empat pemain berbeda, yakni Fitra Ridwan (13'), Rezaldi Hehanusa (41'), Rudy Widodo (71'), dan Novri Setiawan (83').

Dengan hasil ini, Persija Jakarta sukses melanjutkan konsistensinya yakni dengan mencatat kemenangan atas PS TNI dalam empat perjumpaan terkahir.

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-16 - Wah! Tampil Sebagai Juara Grup, Indonesia Justru Terpinggirkan di Pembagian Pot)

Selain itu, dengan empat gol yang dilesakkan ke jala PS TNI, skuat Macan Kemayoran juga sukses kembali membuat catatan impresif pada dua tahun lalu.

Sebelumnya, tim kebanggaan The Jakmania terakhir kali mebuat empat gol kala berjuang di ajang ISL musim 2015 yang kala itu tengah bertandang ke markas Arema.

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-16 - Indonesia Menjadi Tim Paling Digdaya Dibanding 3 Negara Asia Tenggara yang Lolos ke Putaran Final, Ini Buktinya!)

Dalam pertandingan pembuka ISL 2015 yang digeber di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persija berhasil menahan tim tuan rumah dengan skor 4-4.

Kini, bersama skuat anyar dan pelatih handal, Persija Jakarta kembali membuat empat gol ke gawang lawan setelah dua musim kompetisi berjalan.