Bali United Kunjungi Pengungsi Gunung Agung, Hamdi Teringat Masa Kecilnya

By Adif Setiyoko - Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:35 WIB
Miftahul Hamdi, turut hadir bersama romobongan tim Bali United saat mengunjungi posko pengungsian korban bencana Gunung Agung di di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017). (baliutd.com)

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih, official serta sponsor menjenguk pengungsi bencana Gunung Agung di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017).

Rombongan ini tak hanya memberi sumbangan material berupa logistik dan merchandise, namun juga memberi dukungan secara moril terhadap para korban bencana.

Tim Bali United turut memberi motivasi kepada para pengungsi korban bencana dan berharap mereka tetap kuat menghadapi cobaan.

Salah satu pemain Bali United yang ikut dalam rombongan adalah Miftahul Hamdi.

Hamdi turut hadir di posko pengungsian yang terletak di Gor Sweca Pura, Klungkung.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United, Hamdi menyampaikan dirinya turut merasakan kesedihan para pengungsi dan teringat bencana yang ia alami saat masih kecil.

(Baca Juga: Indonesia Vs Kamboja - Sebelum Bertanding, Luis Milla Justru Minta Maaf pada Pelatih Kamboja, Ada Apa?)

Hamdi mengaku teringat dengan musibah bencana alam tsunami yag pernah ia alami di daerah asalnya, Aceh.

"Ya, meliha para pengungsi, saya jadi teringat saat Aceh terkena bencana alam tsunami pada 2004 lalu. Saat itu saya masih duduk di bangku kelas 6 SD dan situasinya santa menyeedihkan," ujar Hamdi.

Hamdi juga berharap kehadiran keluarga besar Bali United bisa memberikan motivasi untuk para pengungsi.

"Semoga saja dengan kehadiran kami disini (posko pengungsian) bisa setidaknya mengurangi kesedihan para pengungsi. Semoga juga situasi ini cepat berakhir sehingga mereka bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi," Ungkapnya.