Joko Susilo Sampaikan Target Kepada Pemain Arema FC Jelang Musim Berkahir, Ini Hasratnya

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 6 Oktober 2017 | 10:08 WIB
Pemain Arema berdiskusi saat akan melakukan tendangan bebas ke arah gawang lawannya, Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tim kuat asal Jawa Timur, Arema FC, terus memasang target terbaik jelang berakhirnya kompetisi Liga 1.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2017 kini hanya menyisakan tujuh pekan lagi sebelum akhirnya resmi diakhiri.

Persaingan dan perebutan posisi klasemen terbaik menjadi semakin ketat mengingat tim lain juga mengincar target terbaiknya.

Dikutip BolaSport.com dari Surya Malang, tim Singo Edan yang kini terdampar di posisi tujuh masih terus ingin merangkak naik ke posisi atas.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, meletakkan harapan tinggi kepada para anak arahannya untuk berusaha keras menggapai target.

Pasalnya, jika para pemain sudah mengeluarkan upaya untuk mencapai target pribadinya tentu dampak besar turut menghampiri klub.

"Mereka harus punya target pribadi setinggi-tingginya. Jika itu sudah terjadi maka di klub juga akan mendapat pengaruh positif," ucapnya.

Tak hanya itu, lebih lanjut pria yang akrab disapa Gethuk itu menegaskan kepada pemainnya bahwa misi klub adalah prioritas utama.

"Akan tetapi permainan di klub tetap harus jadi prioritas utama."

"Di situlah nanti peran pelatih dibutuhkan untuk bisa mengarahkan pemain agar bisa meraih target yang diimpikan, tetapi juga berkontribusi untuk klub," katanya.