Lihat Celah di Arema, Widodo Yakin Bali United Bisa Menang

By Yan Daulaka - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 19:48 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri) didampingi gelandang Taufik saat jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (7/10/2017) siang. (YAN DAULAKA/BOLASPORT|)

 Duel sarat gengsi dan prestise pada pekan ke-28 Liga 1 siap tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kala tuan rumah Bali United menjamu tamunya dari kota Malang, Arema FC, pada Minggu (8/10/2017).  

Gengsi bagi Bali United sudah jelas. Selain ada diposisi sebagai salah satu kandidat juara musim ini, juga karena pada beberapa pertemuan sebelumnya, tim Serdadu Tridatu tak pernah sekali pun bisa menaklukan Singo Edan, julukan Arema FC.
 
Catatan negatif itu tak pernah bisa menang atas Arema FC. Mau tak mau pelatih Widodo Cahyono Putro harus memantik spirit tinggi timnya.
 
Saat jumpa wartawan yang digelar Sabtu (7/10/2017) siang di Natya Hotel, Kuta, Widodo dengan tegas mengaku, jika dirinya sangat mengetahui betul sisi kelemahan Arema FC yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya.
 
"Arema tim solid dan kami akui itu. Tapi tunggu dulu. Kemenangan mereka sebelumnya dari Bali United bukan jadi ukuran buat mereka melakukannya lagi dalam laga ini. Masalahnya, kali ini saya tahu betul celah mereka bisa kami manfaatin." ujar WCP.
 
Bali United membutuhkan kemenangan untuk terus menguntit Bhayangkara FC puncak klasemen. Saat ini, Bali United yang mengoleksi 52 poin hanya tertinggal empat angka dari Bhayangkara.