Umuh Ungkap 5 Pemain Persib yang Ingin Dipinjam PSGC

By Budi Kresnadi - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 19:54 WIB
Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di sebuah restoran di Bandung. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung berencana melepas sejumlah pemainnya untuk dipinjamkan kepada PSGC Ciamis yang akan bertarung di babak play off Liga 2 2017.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku mendapat telepon dari manajemen PSGC yang berniat meminjam beberapa pemain muda Persib.
 
"Saya tidak langsung bilang iya, tapi tanya dulu kepada PT Liga bagaimana regulasinya. Setelah mendapat lampu hijau baru saya izinkan," ujar Umuh kepada wartawan,Sabtu (7/10/2017)di Bandung.
 
Menurut Umuh, pemain yang akan dipinjamkan adalah mereka yang selama ini jarang mendapat kesempatan tampil seperti Jajang Sukmara, Ahmad Subagja Basith, Angga Febriyanto, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi.
 
Baca Juga: Cetak Gol dari Posisi Tak Biasa, Ini Pernyataan Ezra Walian
 
"Diantara enam pemain tersebut, mungkin sekitar tiga sampai empat pemain yang akan gabung dengan PSGC. Sekarang surat-suratnya sedang diurus,"jelas manajer yang biasa disapa pak Haji ini.
 
Mereka akan memperkuat PSGC yang akan berlaga di grup G menghadapi Perseka Kaimana, Perserang, dan Persekam Metro, pada 8-17 Oktober 2017 di Stadion Wilis, Madiun.