PS TNI Vs Perseru Serui - Tajam di Tiga Laga, Sansan Disanjung Rudy Eka

By Muhammad Robbani - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 22:21 WIB
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan, Sabtu (27/5/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

PS TNI sukses meraih kemenangan 2-1 atas Perseru Serui pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (7/10/2017).

Dua gol PS TNI disumbang oleh Sansan Fauzi Husaeni lewat titik putih, sementara Perseru hanya bisa membalas satu gol lewat Arthur Bonai di babak kedua.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada pun memuji ketajaman Sansan Fauzi yang mampu mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhirnya.

Sansan Fauzi turun sebagai starter di tiga pertandingan terakhir, melawan Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Perseru, karena absennya penyerang asing Elio Bruno Martins.

(Baca Juga; Ini Solusi PSSI soal Ancaman Mogok Bermain dari 15 Klub Liga 1)

"Saya bangga dengan ketajaman Sansan Fauzi yang mencetak empat gol di tiga pertandingan terakhir," kata Rudy Eka seusai laga.

"Ketajaman Sansan juga membuktikan bahwa siapa yang bagus di latihan, dia yang akan mendapatkan kesempatan bermain," katanya menambahkan.

Sebelumnya Sansan jarang mendapat kesempatan bermain di era kepelatihan Ivan Kolev yang lebih mempercayakan Elio Bruno Martins.

Sejauh ini, Sansan Fauzi baru tercatat turun ke lapangan sebanyak 14 kali.

"Sansan dan pemain-pemain sayap kami sekarang sudah lebih killer dalam hal menyelesaikan peluang," katanya menjelaskan.