Bali United Vs Arema FC - Gawat! Jelang Tantang Bali United, Singo Edan Tertimpa Masalah Terkait Gugatan 15 Klub Liga 1

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 8 Oktober 2017 | 17:23 WIB
Pelatih Arema FC Joko Susilo (kiri) dan pelatih Perseru Agus Yuwono (kanan) saat bertemu di Bandara Frans Kaisiepo, Biak pada Rabu siang (27/9/2017). (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Skuat Arema FC dihampiri masalah jelang dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017) malam ini.

Masalah tersebut timbul setelah adanya gugatan dari 15 klub kontestan Liga 1 kepada penyelenggara Liga beberapa waktu lalu.

Menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo, tuntutan mogok main yang dilahirkan oleh 15 klub tersebut dapat mengganggu mental dan psikologis pemain.

(Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Adam Alis Beberapa Kali Sampaikan Kode Menohok)

"Permasalahan dihentikan atau tidak tentu nanti ada kesepakatan antara kedua belah pihak antara operator kompetisi dan juga klub."

"Kalau dari kami sebagai pelaku di liga, tentu berharap kompetisi bisa tetap berjalan lancar seperti di negara-negara lain," tandasnya.

(Baca Juga: Marcel Sacramento Sampaikan Ucapan Mesra untuk Mengenang Kepergian Nil Mizar dari Semen Padang)

Selain itu, pria yang akrab disapa Gethuk itu juga mengharapkan agar masalah yang terjadi kini agar segera dapat terselesaikan.

Pelatih asal Cepu tersebut menolak jika nantinya Liga 1 akan mengalami nasib buruk seperti ajang ISL musim 2015 lalu yang terpaksa dihentikan.