Dibantai Bali United, Ini Pernyataan Pelatih Arema

By Yan Daulaka - Minggu, 8 Oktober 2017 | 21:46 WIB
Pelatih Arema, Joko Susilo, memberikan keterangan kepada media seusai dikalahkan Bali United dengan skor 1-6, Minggu (8/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pengakuan tegas dan singkat disampaikan pelatih Arema FC, Joko Susilo usai anak asuhnya dihajar tuan rumah Bali United dengan skor 6-1 pada Minggu (8/10/2017) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Di ruangan press conference, Getuk sapaan Joko Susilo berujar, jika kekalahan telak timnya dipekan ke-28 Liga 1 dari Bali United ini adalah karena dirinya yang kurang beruntung.

"Kami belum beruntung. Bukan timnya, tapi saya Joko Susilo yang tidak beruntung. Sekali lagi bukan tim tapi saya yang kurang beruntung." ujarnya berkali kali menjawab pertanyaan wartawan.
 
Dilaga ini, 6 gol Bali United lahir dari sepakan bebas Irfan Bachdim, lalu dua gol pinalti Sylvano Comvalius dan dua gol tendangan Stefano Lilipaly serta ditutup sebiji gol dari penyerang pengganti Miftahkul Hamdi. Miftahkul masuk dibabak kedua menggantikan marque player Nick Van der Velden.
 

Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)
 
Berkat kemenangan ini, Bali United terus membututi Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. Bali United berada di peringkat kedua dengan merangkum 55 poin atau tertinggal empat angka dari Bhayangkara.
 
Sementara Arema terpaku di peringkat ketujuh dengan raihan 41 poin.