Ini Janji Marc Klok untuk PSM Makassar Demi Juara Liga 1

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 9 Oktober 2017 | 16:57 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok mencetak dua gol dari kemenangan 5-1 timnya atas tamu mereka, Persipura, pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (3/6/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Gelandang tumpuan PSM Makassar, Marc Klok, tampaknya begitu menyesali kekalahan timnya di laga pekan ke-28.

Pada pekan tersebut, skuat Juku Eja terpaksa mengakui keunggulan Borneo FC 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/10/2017) kemarin.

Menyoal hasil buruk yang didapat, pemain yang belum genap semusim bersama Juku Eja itu mengucapkan janjinya untuk tim kebanggaannya.

(Baca Juga: VIDEO - Mencekam! Dorongan Bek Asing Borneo FC yang Sempat Sebabkan Kericuhan)

Dikutip melalui Instagram pribadinya, gelandang berpaspor Belanda tersebut menegaskan dirinya tak akan menyerah dan terus berjuang.

Bersama rekan-rekannya di PSM, gelandang bernomor punggung 10 itu akan berupaya tampil maksimal di enam laga sisa Liga 1 2017.

PSM Makassar di bawah arahan Robert Rene Alberts kini sedikit tersingkir dari jalur perburuan gelar juara Liga 1 setelah berada di posisi empat.

Tim Juku Eja saat ini harus puas berada di bawah Bhayangkara FC, Bali United, dan Madura United yang juga menjadi kandidat kuat perengkuh mahkota.


Postingan Marc Klok di Instagram pribadinya.(INSTAGRAM/MARC KLOK)