VIDEO - Mengharukan! Ditaklukan Bali United, Kiper Arema FC Sampaikan Permintaan Maaf untuk Aremania

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 9 Oktober 2017 | 19:10 WIB
Aksi kiper Arema FC, Dwi Kuswanto yang akan melempar bola saat timnya menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-26 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (24/9/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Tim besar kontestan Liga 1 asal Jawa Timur, Arema FC, baru saja menelan kekalahan telak dari Bali United.

Singo Edan berlaga di pekan ke-28 menantang kekuatan tuan rumah Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017).

Pada pertemuan tersebut, anak arahan Joko Susilo dibuat tak berdaya oleh Bali United setelah mendapat hasil cukup mengenaskan.

Cristian Gonzales dkk terpaksa mengakui kedigdayaan Bali United yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya dengan skor 6-1.

Kekalahan tersebut merupakan hasil kekalahan dengan skor terbanyak yang digapai Singo Edan selama berlaga di ajang Liga 1 2017.

(Baca Juga: Edy Rahmayadi Tunjuk Irfan Bachdim Perkuat Timnas U-22 Indonesia di Ajang Asian Games 2018?)

Kiper Arema FC, Dwi Kuswanto, yang saat itu harus menggantikan peran Kurnia Meiga di bawah mistar juga tak bisa berbuat banyak.

Menghadapi agresifitas lini serang Serdadu Tridatu, Dwi Kuswanto tampak begitu lemah setelah dibobol sebanyak enam gol sepanjang laga.

Tak pelak, atas hasil miris yang diraup anak asuh Joko Susilo tersebut, Dwi Kuswanto lantas menyampaikan permintaan maafnya kepada Aremania.

Melalui video yang diunggah akun Instagram Arema TV, Dwi Kuswanto dengan tulus menyampaikan kata-kata maafnya.

Berikut permintaan maaf tersebut: