BREAKING NEWS - PT LIB, PSSI dan 15 Klub yang Ancam Mogok Liga 1 Akhirnya Akan Bertemu Sore Ini

By Irwan Febri Rialdi - Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:05 WIB
Exco PSSI, Hidayat, bersama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, dan Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, serta CEO PT LIB, Risha Adiwijaya (dari kiri ke kanan) dalam jumpa pers seusai pertemuan manajer klub Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) sore. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Pertemuan PT LIB dengan 15 klub yang mengancam mogok dari Liga 1 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (10/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Lima belas klub yang tergabung dalam Forum Klub Sepak Bola Indonesia (FKSPI) akan melakukan pertemuan dengan PT LIB untuk membahas perselisiahan yang terjadi.

Lima belas klub tersebut adalah Arema FC, Barito Putera, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Ke-15 klub itu memiliki sebuah nama, yakni Forum Klub Sepak Bola Profesional Indonesia (FKSPI).

Pertemuan sebelumnya telah dibenarkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji mengaku telah menerima surat undangan dari PT LIB sejak Sabtu (7/10/2017).

Selain Arema FC, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan juga akan hadir dalam pertemuan tersebut.

Nantinya, PSSI selaku federasi juga akan turut hadir pada pertemuan tersebut.

Sudarmaji berharap pertemuan tersebut benar-benar bisa menjadi langkah positif untuk mendapatkan solusi terbaik terkait permasalahan yang ada saat ini.

Harapan serupa juga diharapkan oleh, Munafri Arifuddi.

CEO PSM Makassar itu menginginkan kompetisi berjalan baik dan berada di level tertinggi agar sepak bola menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat.