Bhayangkara FC di Puncak Klasemen, Ini Ungkapan Kekhawatiran Simon Mcmenemy

By Metta Rahma Melati - Rabu, 11 Oktober 2017 | 07:38 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy saat memberikan instruksi dalam pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Semen Padang Liga1 Gojek Traveloka di Stadion Patriot, Bekasi, 20/05/2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET/BOLA)

Simon Mcmeneny mengungkapkan kekhawatiran saat laga hanya menyisakan 6 laga, sekalipun Bhayangkara FC sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Tim ini telah miliki jalan panjang untuk musim ini. 6 pertandingan lagi, masih di puncak tapi beberapa tim berbakat mengejar kami dengan keras untuk posisi nomor 2 itu," tulis Simon Mcmenemy, BolaSport.com melansir dari instagram @simonmcmenemy.

"Apapun yang terjadi saya banga dengan para pemain ini dan bangga mewakili mereka. Pertarungan selanjutnya dimulai dalam waktu lima hari lagi," ucapnya lagi.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Semalam - Kegagalan Belanda dan Pesta Belgia)

Bhayangkara FC saat ini masih berada di pucuk klasemen dengan 59 poin.

Namun, dari enam laga tersisa, Bhayangkara FC masih akan melawan tim-tim besar seperti PSM Makassar, Madura United, dan Persija Jakarata.

Pesaing terdekat mereka Bali United yang hanya selisih empat poin masih berpeluang mengejar jika Bhayangkara FC terjegal.

Bali United menyimpan enam laga dengan lawan yang relatif lebih ringan.