PSM Makassar Vs Persib Bandung - Keyakinan Vlado soal Peluang Maung Bandung di Laga Sisa

By Budi Kresnadi - Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:17 WIB
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, berbicara kepada media dalam konfrensi pers usai melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, optimistis laga melawan PSM akan menjadi awal kebangkitan tim untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2017.

Maung Bandung yang kini berada di posisi 11 akan dijamu PSM Makassar yang menempati peringkat 4 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (15/10/2017).

"Kami yakin Persib kali ini bisa membuktikan sesuatu yang lebih baik dengan meraih poin maksimal di Makassar," ujar pemain yang biasa disapa Vlado ini kepada  wartawan di Mess Persib, Kamis (12/10/2017).

Menurut Vlado, tim sudah tampil bagus pada pertandingan sebelumnya melawan Persipura, Sriwijaya, dan Persiba.

(Baca Juga; Legenda Indonesia yang Pernah Kecoh Paolo Maldini Ini Sebut Indonesia Memiliki Persamaan dengan Inggris)

Vlado yakin Persib bisa meraih banyak poin dalam tujuh laga terakhir untuk  memperbaiki posisi dan finis di tempat tempat yang lebih baik.

Ia pun mengingatkan hal tersebut pernah dialami Persib di musim lalu. Sempat berada di posisi 12, perlahan Persib bangkit dan menempati  peringkat 5 di akhir musim.

"Musim lalu kita bisa melakukannya, kenapa tidak dengan musim sekarang. Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Dalam pertandingan melawan PSM, Persib dipastikan tanpa Raphael Maitimo. Absennya pemain naturalisasi asal Belanda tersebut merupakan kerugian besar bagi Persib.

Maitimo merupakan mesin gol Persib dengan catatan delapan gol.