Ahmad Bustomi Bertekad Kembalikan Kepercayaan Aremania

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:58 WIB
Ahmad Bustomi dan Joko Susilo saat konferensi pers jelang laga Arema FC kontra PS TNI. (TWITTER/AREMAFC)

Pemain Arema FC akan membuktikan tajinya melawan PS TNI pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/10/2017).  

Dikutip BolaSport.com dari SuryaMalang.com, Ahmad Bustomi, menegaskan bahwa Aremania sudah hilang kepercayaan pada Singo Edan.

Hal tersebut didapatnya kala anak asuh Joko Susilo baru saja ditumbangkan tuan rumah Bali United dengan skor telak 6-1 pada pertandingan pekan ke-28.

Pemain yang akrab disapa Cimot itu mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya akan membuktikan bahwa Arema FC masih bertaring.

Terlebih kini gelaran Liga 1 sudah nyaris berakhir setelah hanya menyisahkan enam pekan.

"Paling tidak kami sebagai pemain harus bisa introspeksi diri masing-masing dari hasil yang tidak maksimal itu," tutur Bustomi.

"Sehingga meskipun saat ini kepercayaan Aremania kepada kami sedikit berkurang, kami akan tetap berusaha untuk membuktikan bahwa Arema FC masih ada," tandasnya.

Pertandingan dengan hasil kelam menurut Cimot sudah sedikit mulai terlupakan oleh rekan-rekannya jelang menghadapi kekuatan PS TNI.

Menurut eks pilar timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 itu pertemuan mengenaskan melawan Serdadu Tridatu kemarin merupakan jamu.

"Pertandingan kemarin cukup menyakitkan bagi kami. Bagi saya pertandingan kemarin lawan Bali United adalah jamu," jelasnya.

"Jadi, seharusnya setelah minum jamu yang pahit, maka sudah seharusnya besok bisa bermain dalam kondisi lebih segar dan juga fresh," katanya.