Diduga Dapat Ancaman, Pemain Persib Bandung Terkurung dalam Stadion Mattoangin, Gawat!

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 17:11 WIB
Pemain Persib Bandung harus bertahan di Stadion Mattoangin, Makassar, setelah diduga mendapat ancaman dari luar stadion. (TRIBUN TIMUR)

Skuat Persib Bandung terkurung dalam Stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Sabtu (14/10/2017) sore ini.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur, tim asal Kota Kembang tersebut dinyatakan terkurung saat menggelar uji coba lapangan Stadion Mattoangin.

Gelaran latihan yang dilaksanakan skuat arahan Emral Abus dilangsungkan guna persiapan menhadapi tuan rumah PSM Makassar.

Tim Maung Bandung melakukan lawatan ke markas Juku Eja dalam partai pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (15/10/2017) besok.

Mulanya, ajang sesi latihan yang hanya berjalan dalam kurun waktu satu jam berjalan sesuai harapan dan tanpa hambatan apapun.

(Baca Juga: Madura United Vs Borneo FC - Memalukan! Ini Pemicu Serangan terhadap Wasit Asing Menurut Pihak MU)

Namun, sejumlah massa yang masih belum diketahui asalnya entah kelompok suporter PSM atau bukan terlihat menutup pintu keluar.

Tak hanya itu, kerumunan massa yang tengah sibuk menghadang pintu keluar Stadion Mattoangin juga tampak memblokir dengan alasan tak jelas.

Akibatnya, ulah yang diperbuat oleh kawanan massa yang tak jelas asalnya membuat skuat Maung Bandung berkerumun di dalam stadion demi pengamanan.