PSM Makassar Vs Persib Bandung - Bocah Ajaib Maung Bandung Pernah Bombardir PSM di Mattoangin, Ini Videonya!

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 15 Oktober 2017 | 15:47 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (tengah), menjelang sepak mula partai pembuka Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 15 April 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Persib Bandung layak berbangga diri jelang bertemu tim kuat asal Pulau Sulawesi, PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017) malam ini.

Pasalnya, winger lincah tumpuan Maung Bandung, Febri Hariyadi, sempat menjadi ancaman serius bagi tim berjulukan Juku Eja.

Hal tersebut didapat kala Maung Bandung dijadwalkan melawat ke Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada pekan ke-26 TSC 2016.

Pemain mungil yang dianugerahi kecepatan tersebut sempat membuat kocar-kacir barisan pertahanan PSM Makassar sejak awal laga.

(Baca Juga: Media Asing Soroti Kericuhan Sepak Bola di Indonesia, Harus Tiru Sepak Bola Inggris!)

Winger yang namanya melambung bersama PON Jabar itu juga berhasil berkontribusi besar dengan menyumbang satu gol untuk Maung Bandung.

Alhasil, Persib Bandung yang saat itu masih diarsiteki Djadjang Nurdjaman sukses merebut satu poin setelah menahan imbang PSM 2-2.

Kini, Febri Hariyadi kembali akan dijadikan tumpuan di sisi sayap oleh pelatih Emral Abus untuk membongkar tembok PSM Makassar.

Untuk diketahui juga, pertemuan kedua tim pada putaran pertama sukses dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor tipis 2-1.

Video cuplikan laga: