Pelatih Bali United Singgung Izin Tuhan untuk Bisa Kalahkan Tuan Rumah Persiba

By Yan Daulaka - Senin, 16 Oktober 2017 | 08:37 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (tengah) ditemani M.Taufik saat jumpa wartawan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (15/10/2017). (@BALIUTD/TWITTER)

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut nama Tuhan saat sesi jumpa wartawan di Stadion Batakan, Minggu (15/10/2017) sore.

Menjawab pertanyaan yang diajukan salah satu wartawan, pelatih terbaik saat mengikuti kursus kepelatihan lisensi A tahun 2014 ini berujar, jika Tuhan mengizinkan, anak asuhnya bisa membawa pulang poin dari kandang Persiba.

(Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Ini Pemain dengan Kontribusi Gol Terbanyak Bagi Klubnya di Liga Spanyol)

"Kalau Tuhan mengizinkan, kami bisa membawa pulang poin dari sini. Tetapi, saya berbicara kepada pemain bahwa tidak ada tim yang lemah maupun super. Masing-masing bisa dikalahkan dan bisa mengalahkan," ujar WCP, sebutan Widodo.

Pada prinsipnya, Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya agar tidak sekali-kali menganggap remeh Persiba yang saat ini tengah berjuang di zona degradasi.

(Baca Juga: MotoGP Jepang 2017 - Disalip Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci Senang Bisa Melihat Pertunjukan Menarik)

"Tidak mesti Persiba, yang kini berjuang lepas dari zona degradasi, bisa kami kalahkan. Saya kembali ingatkan bahwa Bali United tetap harus berjuang keras melawan tim manapun di Liga 1 ini, dan tetap berharap ada izin dari Tuhan," ujar WCP.

Pertandingan Persiba menjamu Bali United akan berlangsung Senin (16/10/2017) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh TV One.